Kamis, 28 Mei 2009

Paket Hemat


Belum lama ini saya kedatangan temen yang sudah lama tidak bertemu, saat ini beliau sedang ada masalah yaitu di PHK dari perusahaan, berhubung sudah lama tidak bertemu jadi ngobrolnya cukup seru dan juga mengharukan. Ternyata di PHK itu tidak enak yach .....?? karena yang biasanya jam 6 pagi sudah berangkat kerja dan seharian ada diluar rumah setelah PHK bisa seharian ada di rumah. Mungkin anda bisa membayangkan bagaimana rasanya seharian ada di rumah dan bingung mau ngapain ....... sebagai temen yang berusaha belajar baik saya berusaha mendengarkan keluh kesah teman tersebut mudah-mudahan bisa membantu mengurangi beban mentalnya.

Dari hasil ngobrol bersama temen ada beberapa hikmah yang bisa di ambil salah satunya ternyata begitu berat menjalani kehidupan pasca PHK. Untuk membantu meringankan beban temen saya coba ajak supaya dia jadi reseler selimut. Saya bersyukur bisa sedikit meringankan beban temen, Alhamdulillah dia sekarang ada kegiatan dan yang lebih utama ada sumber penghasilan......... Berlatar belakang dari ngobrol-ngobrol bersama temen dan pengalaman mengajak temen menjadi reseler selimut...... saya mengajak rekan-rekan yang kena PHK untuk bekerja bersama-sama memasarkan selimut. Saya yakin PHK bukan kiamat dan di balik PHK ada hikmahnya. Bagi temen-temen yang mau menjadi reseler saya kasih kemudahan, saya kasih 1 paket harga PHK he..he......
Dalam 1 paket berisi 2 selimut (1 selimut 80 % dan 1 selimut 100%) dapat bonus 1 katalog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar