Minggu, 01 Februari 2009

New Model 2009 : NASCAR 24

Selimut-selimut yang dipasarkan oleh The Northwest company ini bener-bener laris sehingga setiap kali order volumenya gede banget, dan sample-sample produknya di Amerika sana anda bisa lihat di website :
http://www.thenorthwest.com/index.php?pagex=nascar_jeff-gordon
dari sinilah ide untuk membuat selimut Nascar-24 Versi yang dipasarkan di Indonesia Muncul Ketika mendapati ada sisa produksi yang cukup besar, seneng sekali rasanya karena motif-motif seperti ini pasti akan sangat banyak penggemar-penggemar fanatiknya.
Dan bener saja, dari sekian banyak sisa eksport yang kami dapat tidak lama kemudian langsung habis, dan banyak yang masih memesannya. Hingga suatu hari saya mngusulkan ke Mr.Yasashi bisa enggak membuat produk baru yang topiknya adalah tentang balapan mobil.


Alhamdulillah usulan saya itu beberapa bulan kemudian mendapat respon, dan akhir November yang lalu saya mendapat draft model-model selimut yang akan di produksi dan dipasarkan di Indonesia. Horee...salah satunya adalah model balap Mobil yang namanya NASCAR24 (Car Race) dibawah ini.

Saat ini stock selimut Nascar24 sudah ada ditempat kami, dan anda sudah mulai bisa memesannya sekarang dengan menghubungi kami.

Berapa kira-kiraa Harganya..?
Murah kok, kami telah putuskan harganya sama dengan selimut Animasi yang lain, karena produk ini masih bener-bener fresh from the oven.

Kalau anda memilikinya saat ini, maka anda akan menjadi 100 orang pertama di Indonesia yang mengkoleksi selimut ini..
Oya, bahannya adalah 80% Acrylic dan 20% Polyester, ukurannya hanya 1(satu) saja yakni 140x200 cm.
Enjoy Your Business Adventure...
Salam Hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar