Minggu, 01 Februari 2009

New Model 2009 : KYUSHU

Selimut dengan corak warna-warni yang cerah ini adalah produk ter-anyar kami yang di prediksi bakalan booming di tahun 2009. Namanya adalah Selimut Model KYUSHU.Dinamai Kyushu karena terispirasi oleh keindahan Pulau Kyushu yang berada di Jepang bagian selatan, yang merupakan pulau yang sangat eksotis dengan pemandangan alamnya, jutaan bunga-bunga bertebaran beraneka warna, kuil-kuil kuno yang indah,bersih dan bertebaran di banyak tempat juga kota Fukuoka yang mempesona.
Selimut KYUSHU ini hadir dengan 4 pilihan motif, dan masing-masing motif ada dua pilihan warna.

(Gambar. Kyushu Strawberry, 2 pilihan warna, Pink dan Beige/Krem)

Ukurannya hanya dibuat minimalis yakni 140x200 cm ukuran standard bagi orang-orang Asia, dipakai sendiri lega dipakai berdua akan mengakrabkan suasana.

(Gambar. Kyushu Grape/Anggur, 2 pilihan warna, Pink dan Biru)
Berat selimut termasuk kemasannya adalah 1.5 kg.


(Gambar. Kyushu Berona/Rangkaian Bunga, 2 pilihan warna, Pink dan Biru)

Bahan adalah Acrylic 80%, dan Polyester 20%

(Gambar. Kyushu Square/Kotak, 2 pilihan warna, Pink dan Biru Menuju Ungu)

Macamnya banyak sekali dan susah menghafal ya..?Hehe..tidak kok, meski banyak sebenernya ke-4 selimut KYUSHU merupakan rangkaian 1 Frasa. Cara menghafalnya mudah : "Bayangkan di kamar anda yang sejuk, dingin dan indah ada susunan Buah Strawberry, Buah Anggur, dan Rangkaian Bunga di dalam satu Kotak Anggur Cantik "Cukup dengan membayangkan itu saja anda sudah hafal semua, dan susunannya jangan dibalik-balik Strawberry (A), Anggur (B), Rangkaian Bunga (C) dan Kotak-kotak (D).

Have a great adventure in your business world..
Salam Hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar